PERHATIAN --- Fee transaksi bulan Januari diinput ke saldo dan rekening masing-masing agen. Silahkan cek rekening koran mulai tanggal 4-7 bulan desember, komplain fee atau selisih bisa hubungi bagian fee di nomor 081264654100 PDAM Tangerang sudah online di aplikasi MitraBayar. Fee bulan november sudah diinput ke saldo dan rekening masing-masing agen, silahkan bisa dicek di tanggal 3-4 desember.-->Fee transaksi PLN 1600 dan Fee PDAM Surabaya 1000, cek di menu Layanan dan Fee. Salam SUKSES.

Cara Deposit

Contoh cara deposit / transfer sebagai berikut :
Setelah anda Melakukan Registrasi , Anda akan mendapatkan :
UserId .
Password. &
Kode Deposit.
Misal :
UserId = 410020101
Kode Deposit = 10231
Maka tata cara Transfernya sebagai berikut :
Transfer Deposit Berapapun Harus Ditambahkan Kode Deposit anda
Contoh : Kode Deposite anda 10231
  • jika anda deposit 500.000
  • maka transfernya sebesar 500.000 + 10231 => 510.231
  • jika anda deposit 1.000.000
  • maka transfernya sebesar 1000.000 + 10231 => 1.010.231
  • jika anda deposit 1.500.000
  • maka transfernya sebesar 1.500.000 + 10231 => 1.510.231
Transfer deposite HARUS kelipatan 100.000, dan
jangan menambahkan angka lain di belakang selain kode deposite anda,
karena akan merubah nilai kodenya dan akan masuk
ke kode loket lainnya.
  • Contoh Kode Deposit anda adalah 10231 => anda tidak boleh transfernya 150.000 + Kode deposit, karena 150.000 + 1023 = 160.231 ini namanya kode depositnya berubah (tidak akan bisa masuk ke saldo buffer anda)
Transfer Deposit Anda ke :
  • BRI 0005-0100-1404-300 A/N PT TEKNOLOGI CIPTA RAYA
  • Mandiri 1310006243010 A/N PT TEKNOLOGI CIPTA RAYA
  • BCA 7750700297 A/N Yayu Rahayu
Waktu Deposite
Senin – Jum’at
07:30 – 20:00 wib

Sabtu – Minggu (hari libur lain)
08:00 – 17:00 wib

Untuk transfer ke BCA Senin-Sabtu Jam 08:00 – 17:00 Wib Minggu dan Tanggal merah tutup dan setelah transfer harus konfirmasi.
Diusahakan Transfer Deposit ke Acc Buffer Agen pada
hari kerja dan jangan diatas jam 20:00 WIB.Jika anda transfer
diatas jam 20:00 WIB kemungkinan deposit masuk keesokan harinya.
Setelah melakukan transfer deposit diharuskan untuk mengeceknya
di menu Cek Saldo.
Nb:
Password User ID bisa anda ubah di menu Ubah Password
dengan catatan terdiri dari 6 digit bisa huruf atau angka (terserah),
yang penting tidak boleh melebihi atau kurang dari 6 digit.
KOMPLAIN DEPOSITE !!!
Jika dalam waktu 60 menit dari Transfer Deposit Masih belum juga masuk
ke Account Buffer Anda , yang harus anda lakukan yaitu
Lakukan Konfirmasi Via SMS dengan format:
ketik:
transfer deposit belum masuk#jumlah transfer#ke bank#tgl / jam transfer#nama penyetor#id loket#kode deposit
contoh:
Transfer Deposit Belum Masuk#2.003.546#mandiri#tgl:13.mei.2012/15.45#andre irawan#587740101#3546.
Kirim ke ke 089506009320

atau melakukan konfirmasi via tlpn ke 022 – 7534055 ext 202 via CALL dengan menyebutkan : UserId ,KodeDeposit, Nama Loket, Tanggal/jam,Transfer ke Rek (mandiri/Bri), jumlah transfer, No.Record di Struk atm jika pake atm / No. Ref bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar